Rabu, 12 Juni 2013

tata cara pendaftaran Umroh

Info Umroh 2014 :


Bagi Anda yang telah berniat melaksanakan ibadah umroh di tahun 2014 jangan lupa untuk sering melihat info umroh 2014 terutama tata cara pendaftaran Umroh. Teliti dalam memilih Travel umroh dan haji adalah jaminan bagi kenyamanan anda. Dengan memilih travel kualitas yang baik, maka ibadah anda akan semakin terjamin dan khusyuk. Hal itu sangat lah diperlukan mengingat ibadah umroh adalah salah satu amalan terbaik yang dijalankan umat islam. Ketika orang muslimin dikaruniai oleh materi yang cukup maka sangat dianjurkan untuk menjalankan ibadah haji dan umrah.

Tugas sebuah travel umroh dan haji adalah menjamin terlaksananya kegiatan haji dan umroh anda dengan baik. mulai dari perjalanan hingga berbagai proses ritual haji sangat bergantung pada kualitas travel, Namun Ketika perjalanan umroh anda terhambat maka otomatis amalan anda juga terhambat. Lalu bila Anda berniat untuk umroh, sudahkah Anda tahu persis tentang cara daftar umroh dan persyaratannya ? Baiklah kami akan coba jelaskan langkah demi langkah :

1. Berkunjunglah ke salah satu travel penyelenggara perjalanan umroh dan haji yang mendapat ijin dari kementerian Agama RI, seperti : Cheria Travel di Jakarta Selatan, dll.

2. Siapkan dokumen pendukung seperti KTP, KK, Passport, Pas Photo.

3. Jika Passport belum Anda miliki, kami pihak Cheria Travel akan membantu Anda untuk membuatkannya di kantor Imigrasi terdekat.

4. Setorkan sejumlah dana atau uang muka pembayrana kebeerangkata umroh ke rekening pihak travel.

5. Ikuti manasik umroh yang akan diadakan oleh pihak CHERIA Travel, ikuti dengan seksama.

6. Menjelang 2 minggu sebelum keberangkatan umroh, Anda biasanya diminta untuk melunasi kekurangan biaya perjalanan umroh.

7. Siapkan diri, fisik, serta niat suci untuk berangkat ke tanah suci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar